Social Icons

Tuesday, September 25, 2012

TERACOPY



Hai sobat, anda sedang membaca artikel berjudul Free Download Teracopy terbaru. Ya anda pasti sudah tahu apa itu teracopy dan fungsinya. Software ini bisa digunakan untuk memindahkan file antar hard-drive dengan lebih cepat dan lebih aman. Ini merupakan kelebihan teracopy dibanding yang bawaan di windows.
Selain bisa memindahkan file dengan lebih cepat, kita juga bisa memanfaatkan pause dan resume apabila ingin menghentikan secara sementara proses transfer.

Secara gamblangnya berikut adalah fitur-fiturnya :
Salin file lebih cepat TeraCopy menggunakan buffer yang disesuaikan secara dinamis untuk mengurangi waktu seek. Asynchronous menyalin mempercepat transfer file antara dua hard drive fisik.
Pause proses copy setiap saat untuk membebaskan sumber daya sistem dan lanjutkan dengan satu klik.
Kesalahan pemulihan Dalam kasus copy error, TeraCopy akan mencoba beberapa kali untuk memulihkan dan, dalam skenario kasus buruk, hanya akan melewati berkas, tidak mengakhiri seluruh transfer.
TeraCopy menunjukkan berkas yang gagal transfer file dan memungkinkan Anda memperbaiki masalah dan mengkopi ulang hanya file yang bermasalah
TeraCopy integrasi shell sepenuhnya dapat menggantikan Explorer menyalin dan fungsi gerakan, pada gilirannya memungkinkan Anda untuk bekerja dengan file seperti biasa.
Dukungan unicode penuh
Mendukung Windows 8 x64
Dengan menggunakan software Teracopy ini anda akan lebih dimudahkan dalam proses mengkopi file. Dan lebih efektif.
Untuk mendoownloadnya langsung saja menuju link downloadnya di sinI

No comments: