Social Icons

Sunday, September 23, 2012

CARA MENGINSTAL WIN 7 DARI USB FLASH DISK


ASSALAMUALAIKUM

karena kemaren levi saya kena virus dan walaupun akhir nya bisa kembali normal, tetap saja ada beberapa registry yang eror, karena saya kuuranng memahami registry yang eror tersebut, akhir nya dengan berat hati saya terpaksa harus menginsatal kembali levi saya, dan akhirnya  saya pun menginstal levi saya dengan media  usb falsh disk

Menginstall Windows melalui USB flashdisk ini ternyata banyak keuntungannya dibanding melalui CD atau DVD disk, Kita tidak perlu khawatir akan CD atau DVD yang ngga kebaca sama CD/DVD-ROM, CD atau DVD yang tergores, kadang menyulitkan dalam proses penginstallan windows, sedangkan melalui Flashdisk itu sendiri, hal yang demikian ngga lah perlu terjadi lagi.
Saya akan menunjukkan cara otomatis  yang saya gunakan untuk menginstall windows 7 melalui USB FlashDisk
Sebelum kita mulai, perlu disiapkan adalah: Sekurangnya 1buah Flashdisk dengan kapasitan 4Gb ato lebih, soalnya Windows 7 setidaknya mengambil tempat sebesar 3Gb.
Cara yang saya gunakan ini sangatlah mudah karna kita hanya perlu mendownload software yang di sediakan langsung oleh microsoft yaitu Windows7 USB/DVD Download tools.,, jadi kita hanya perlu mendowload dan menginsatalnya







Sesudah Download dan install lalu jalankan programnya, pada langkah ke-1 pilih lokasi file .iso windows7 kita, lalu langkah ke-2 pilih apakah akan di install ke usb flashdisk tau bakar ke DVD disk.

kemudian tinggal kita setting bios kita agar booting dari usb flash disk,,

next instal..