Social Icons

Wednesday, September 26, 2012

HACK NOKIA SYMBIAN TANPA CERT N KEY


Selamat malam sahabat semua malam ini saya akan share bagaimana cara untuk meng-Hack ponsel Nokia s60v3 terutama ponsel Nokia E-series type E63 tanpa menggunakan Cert & key untuk type lainnya saya belum bisa menjamin keampuhannya karena cara ini baru saya test di ponsel Nokia E63 status UnHacked.

Untuk menggunakan cara ini sangat butuh kesabaran karena sering terjadi kegagalan yang membuat kita kesal & harus berulang kali melakukannya

Untuk melakukan cara ini membutuhkan beberapa peralatan yang harus anda Download di antaranya:


rompatcher.sis

patches.zip

c.zip

x-plore-v1-53.zip

installserver-9-2.zip

installserver-9-3-9-4.zip

installservers ana.zip


Setelah anda Download semua peralatan diatas lanjutkan dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1]. Yang paling utama adalah anda install dahulu ROMPatcher.sis aplikasi ini sudah bisa langsung anda install pada ponsel UnHacked.

2]. Ekstrak file open4all.rmp & file installserverRP+.rmp yang berada di dalam Patches.zip ke folder E:\\patches\taruh disini jika pada ponsel anda tidak ada folder patches anda bisa membuat secara manual.













3]. Ektrak folder .sys yang berada di dalam file C.Zip ke folder C:\\taruh disini














4]. Matikan ponsel anda lalu hidupkan lagi.

5]. Buka ROMPatcher+ lalu Apply & add to Auto Open4all bersama installserver RP+ sebelumnya tunggu beberapa menit untuk membukanya, jangan langsung membukanya disini sering terjadi kegagalan ROMPatcher+ tidak bisa terbuka.














6]. Jika terjadi kegagalan pada ROMPatcher+ tidak bisa di buka hapus file installserver RP+.rmp yang telah anda ekstrak di folder E:\\patches.

7]. Setelah ROMPatcher+ bisa terbuka & Open4all bisa di Apply ekstrak file installserver.exe ke folder C:\\sys\bin folder yang anda ekstrak tadi di folder C:\\disini.


























apabila terdapat folder C:\\SYS\BIN ektrak juga file installserver.exe ke folder tersebut.














Pakailah file installserver.exe yang sesuai dengan ponsel anda.



SUMBER : http://rully.mywapblog.com/category/hack-nokia-1/1.xhtml

No comments: